CARA MERAKIT PIALA.

CARA MERAKIT SEBUAH PIALA

Bentuk dan model piala bisa disesuakian dengan acara yang sedang diselenggarakan atau tergantung selera konsumen. Merakit sebuah piala bisa dikatakan susah-susah gampang. Sebab, kita harus pintar dalam memadukan setiap bagian piala agar terkesan bagus. Kalau pialanya sudah bagus, saya jamin deh ! nanti bakalan banyak pembeli yang mampir ke tempat anda. hehehehehehe itu sih dari pengalaman saya.

1. Kita harus melihat bahan apa yang kita gunakan, misal marmer, plastik, kaca atau kayu. Ke-empat bahan tersebut sudah wajib dalam hal pembuatan piala. Misal kita mau merakit sebuah piala marmer yang digabung dengan plastik atau kaca, yang harus diperhatikan adalah tinggi piala tersebut. Kalau kita sudah menggunakan marmer dalam bentuk yang tinggi, saya sarakan part/bahan lainya harus lebih pendek dari marmer tersebut, agar piala tersebut tidak terlihat kurus,

2. Kalau kaki piala itu besar, lebih baik untuk atasnya dibuat kecil, jadi menyerupai gunung.
3. Kita harus pintar-pintar dalam memadukan setiap bahan yang ada.
kalau sudah begitu , saya yakin nanti piala yang anda buat akan di sukai oleh konsumen. Untuk tahap belajar saya sarankan untuk melihat contoh-contoh piala yang sudah ada, kita bisa menambah atau mengurangi bentuk piala tersebut.
letss go,, angkat tanganmu dan marilah berkreasi.

0 Response to "CARA MERAKIT PIALA."

Post a Comment